Setting Spray dan Fungsi Lainnya, Simak Tips nya!

Setting Spray dan Fungsi Lainnya, Simak Tips nya!

Setting Spray adalah salah satu penemuan alat make up paling life-changing dalam rutinitas make up. Tak hanya dapat digunakan untuk menyempurnakan make up, setting spray juga dapat dipakai untuk rutinitas make up lainnya lho. Yuk simak artikel di bawah ini, ada banyak setting spray hacks yang dapat kamu aplikasikan untuk menyempurnakan make up kamu.

 1. Priming Wajah

Ternyata setting spray bisa untuk melindungi wajahmu sebelum make up juga! Cukup aplikasikan setting spray sebelum makeup untuk membuat make up kamu lebih tahan lama.

2. Mencegah eyeshadow agar tidak mudah creasing

Sering pakai eyeshadow tapi kalau di siang hari sudah creasing? Jangan khawatir! Semprotkan setting spray di brush kamu sebelum menggunakan eyeshadow untuk warna yang lebih pop-up dan membuat eyeshadow tahan lama.

3. Menegaskan rambut alis

Ternyata setting spray bisa digunakan untuk menegaskan rambut alis lho! Caranya? Semprotkan setting spray ke spoolie dan sisir alis ke arah atas, agar rambut alis lebih terdefinisi dan membuat alis lebih tegas dan tahan lama.

4. Membuat make up tahan lama

Setting spray juga dapat membuat make up lebih tahan lama! Gunakan setting spray setelah menggunakan make up agar make up tidak mudah luntur dan lebih tahan lama.

5. Refresh your face

Setting spray juga dapat menyegarkan wajah mu tentunya. Gunakan setting spray kapanpun kamu merasa membutuhkan kesegaran.

 

Tapi yang terpenting adalah pastikan setting spray kamu juga punya kandungan skincare di dalamnya ya! Karena selain fungsi diatas, tentunya kandungan skincare seperti turmeric extract mampu bekerja sebagai anti-inflamasi dan memberikan efek glowing di wajah. Coba sekarang! Cek disini.

Back to blog