Kenapa Luga Accentuating Pencil Liner? Ini dia alasannya..

Kenapa Luga Accentuating Pencil Liner? Ini dia alasannya..

Di masa pandemi ini, para beauty enthusiast menjadi lebih memperhatikan riasan mata mereka dibandingkan bagian lain di wajah karena tertutup oleh masker. Oleh karena itu, eyeliner adalah pilihan termudah bagi para pemula untuk merias daerah mata.

Lalu kira-kira eyeliner apa sih yang mudah digunakan bagi pemula? Ga perlu khawatir! Kini SADA by Cathy Sharon punya produk eyeliner pensil yang terdiri dari 5 warna yang dapat digunakan sehari-hari. Nah lalu, kenapa sih kamu wajib memiliki Luga Accentuating Pencil Liner? Yuk intip keunggulannya...

1. Ada 5 pilihan warna dengan finish metallic dan matte.

Nah Luga Accentuating Pencil Liner ini terdiri dari 5 warna yang menarik loh. Gak cuma warna-warna matte, namun, Luga juga terdiri dari warna Metallic. Warna Luga terdiri dari:

- Buton (Black)

- Chendra (Brown).

- Nautilus (Pearl).

- Banda (Blue).

- Sentani (Teal Green).

2. Memiliki formula yang mudah digunakan.

Luga Accentuating Pencil Liner sangat mudah digunakan! Teksturnya yang creamy dan pigmented membuat para pemula mudah untuk membentuk eyeliner matanya. Selain itu, tekstur creamynya sangat ramah untuk mata yang sensitif.

3. Waterproof dan Smudgeproof.

Tidak perlu khawatir, Luga Eyeliner Pensil ini sangat waterproof dan smudgeproof loh! Jadi kamu tidak usah khawatir untuk memakai nya setiap hari.

 

Nah itu dia beberapa keunggulan Luga Accentuating Pencil Eyeliner, penasaran gak buat coba? Harga nya lumayan ekonomis loh! Cuma dengan Rp99,900 kamu dapat mendapatkan eyeliner pensil ini. Yuk tunggu apa lagi? Beli disini.

Back to blog