Intip Keseruan Cathy Sharon Resmikan SADA Beauty Studio:  Where Art Meets Beauty

Intip Keseruan Cathy Sharon Resmikan SADA Beauty Studio: Where Art Meets Beauty

2 Tahun berkecimpung di dunia kecantikan, Cathy Sharon menunjukkan keseriusannya dengan membuka flagship store pertama, SADA Beauty Studio di Astha District 8 lantai 1 unit. L1-05 kawasan SCBD.


SADA Beauty Studio hadir dengan warna dominan putih gading, clean and simple dengan satu sisi kaca asimetris besar di sebelah kiri agar kamu bisa melihat setiap bagian tubuhmu dari berbagai sudut pandang yang berbeda. 


Uniknya, SADA Beauty Studio tidak hanya menampilkan koleksi produk makeup dari SADA, tetapi juga menampilkan beberapa lukisan karya seniman asal Yogyakarta, Yoyok Siswoyo di dalamnya. Cathy Sharon percaya bahwa wajah merupakan kanvas kosong yang siap di kreasikan dengan berbagai jenis riasan seperti halnya lukisan.  Ini bukan terobosan pertama Cathy Sharon dalam menggabungkan dua hal menjadi satu, hal tersebut juga diimplementasikan di setiap formulasi yang terkandung dalam produk SADA yakni makeup dan skincare di dalamnya #HybridBeauty. 


Jadi, karena wajah kamu merupakan aset penting, jangan pernah apply sembarang makeup ya! Kamu juga harus mempertimbangkan setiap kandungan yang menempel di wajahmu seharian. 


Kedepannya, SADA Beauty Studio diharapkan memudahkan para beauty enthusiast untuk mencoba dan membeli berbagai produk terbaik dari SADA secara langsung. Please come and visit us. We can't wait to share the full experience of turning your face into an artwork. 

Back to blog