Cathy Sharon Tawarkan 3 Fungsi dalam 1 Lipstick untuk Kemudahan di Tengah Pandemi

Cathy Sharon Tawarkan 3 Fungsi dalam 1 Lipstick untuk Kemudahan di Tengah Pandemi

Di masa pandemi ini, terdapat momen-momen seketika yang membutuhkan kamu untuk tetap tampil cantik. Kamu bisa loh selalu meeting & camera ready dibalik masker  dengan cara yang praktis hanya menggunakan 1 produk. Yes, you read that right, untuk menjawabnya SADA by Cathy Sharon punya produk unik yang wajib banget kamu coba. Lira Lipmatte Stick, simak, yuk!
Disadari atau tidak, pandemi covid-19 memang mengajarkan kita banyak hal, diantaranya adalah untuk membuat semua hal menjadi lebih praktis. New normal means new habit, uh? Kalau kamu termasuk pemakai tas kecil dengan segala new normal essentials-nya, pasti kamu ga pengen membawa perlengkapan ribet lainnya, kan? SADA by Cathy Sharon punya 1 lipstick yang bisa kamu pakai untuk merias seluruh bagian wajah, yes varian lipstick baru ini adalah Lira Lipmatte Stick, keunggulan utamanya ia hadir dengan fungsi 3 in 1.  
Apa aja sih kegunaannya? Keep scrolling untuk mengetahuinya!
  • Lip
Yang pertama Lipstick. Ini adalah kegunaan utama dari Lira Lipmatte Stick, yakni untuk mewarnai bibir. Meskipun memiliki finish matte, Lira juga mempunyai ultra-light texture comfort sehingga tidak membuat bibir terasa tebal setelah pengaplikasiannya. Ga jarang lipstick matte membuat bibir kering kan ladies? Tetapi tidak dengan Lira, meskipun sangat pekat walau hanya dengan satu kali swipe, lipmatte satu ini punya tekstur yang super creamy sehingga ga akan bikin bibir kamu kering. 
  • Blush 
Yes! kamu ga salah baca karena Lira Lipmatte Stick dapat juga digunakan sebagai blush on. Formulasinya yang creamy membuat Lira mudah di-blend meskipun kamu sudah memakai complexion di wajahmu! I mean, how cool is that? 
  • Eyeshadow 
Tidak hanya itu, Lira Lipmatte Stick juga bisa kamu pakai sebagai eyeshadow. Lip crayon satu ini dibuat dengan formulasi yang terasa seperti lelehan butter ketika di pakai, sangat creamy sehingga tidak akan crease di eyelid kamu. Dengan aplikator yang berbentuk melengkung, Lira memudahkan kamu menjangkau bagian ujung dari kelopak mata. 8 pilihan warna nya juga sangat aman untuk dipakai sehari-hari.
Lira Lipmatte Stick hadir dalam 8 pilihan warna yang berbeda, mulai dari warna nude, kecoklatan, pink hingga warna merah yang tentunya bisa kamu pakai baik di acara formal maupun informal. And not to mention packaging Lira yang berbentuk stick sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Jadi, yang mana warna favorit kamu? Cek disini. 
Back to blog