Cathy Sharon Luncurkan Produk Liptint Dengan Shea Butter dan Vitamin E, Ajak Kamu Untuk #TintAndCare

Cathy Sharon Luncurkan Produk Liptint Dengan Shea Butter dan Vitamin E, Ajak Kamu Untuk #TintAndCare

Meskipun berkegiatan di tengah pandemi menuntut kita untuk selalu memakai masker, ternyata lip product masih sangat diminati oleh kaum wanita, lho. Bedanya, warna bukanlah menjadi poin pertama dalam pemilihannya, kini formulasi lah yang terpenting. Misalnya, lip product yang ringan, tahan lama dan pastinya transferproof. Karena itu lip tint masih laris manis di pasaran. Tidak hanya ringan di bibir tapi lip tint juga lebih tahan lama daripada lipstick. 

 

Kalau liptint yang pernah kamu coba bikin bibir patchy atau kering, SADA punya yang lebih. Tertarik? Keep scrolling untuk mengetahuinya.. 

Selaras dengan kampanye terbaru SADA yakni #SADAHybridBeauty, Cathy Sharon ingin menghadirkan produk kecantikan yang tidak hanya berfungsi untuk merias namun juga merawat kulitmu secara bersamaan. Yang terbaru ada Khèlir Cotton Liptint. Sebuah Liptint dengan Gel Base yang dapat menjaga kelembapan lebih lama dibandingkan liptint yang memiliki water base. Ga bikin bibir kering! Dan sesuai dengan namanya, liptint ini memiliki finish powdery yang lembut seperti cotton atau kapas. Hmm penasaran dengan kandungan lainnya? Cari tahu dibawah!

Beberapa kandungan yang terdapat pada Khèlir Cotton Liptint, yakni:

  1. Shea butter, dengan manfaat membuat kulit bibir terasa lebih moist.
  2. Vitamin E, sebagai antioxidant untuk menangkal radikal bebas sehingga sel kulit tetap terlindungi dan lembab.
  3. Adenosine, sebagai anti aging agent untuk membantu pembentukan kolagen di bibir. 
  4. Honey extract, untuk menutrisi kulit bibir sehingga sehat.
  5. Coconut extract, untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Khelir Cotton Liptint sendiri hadir dalam tiga varian sekaligus. Ada Rosi Rosy (Pink Guava) warna pink manis yang menyempurnakan complexion kamu, Sweet Sica (Coral Sweet) warna coral dengan sedikit warna peach, dan Luscious Lana (Berry Red) warna merah berry yang berani tetapi tidak berlebihan.

Ups, belum selesai, liptint ini hadir dengan aroma watermelon yang segar! 

Dan ternyata formulasi diatas dibuat tidak sebentar lho, 2 tahun lebih lamanya sampai akhirnya Khèlir Cotton Liptint sempurna untuk di pasarkan. Tetapi produk ini hanya di bandrol dengan harga Rp 79,000 rupiah. Tunggu apalagi? Beli sekarang!

Back to blog