SADA by Cathy Sharon bersama dengan Female Daily & YourPay membantu pemerintah Indonesia ciptakan Herd Immunity

SADA by Cathy Sharon bersama dengan Female Daily & YourPay membantu pemerintah Indonesia ciptakan Herd Immunity

Jakarta, 4 September 2021 – SADA by Cathy Sharon genap berusia 2 tahun. Jika anniversary biasanya identik dengan perayaan, hadiah dan sukacita, berbeda halnya dengan SADA. 

Berangkat dari semakin buruknya situasi pandemi covid-19 dengan jumlah kasus di Indonesia yang terus meningkat, banyak pekerja dibidang beauty yang mengalami kesulitan ekonomi. Beberapa diantaranya bahkan harus dirumahkan sebagai dampak dari PPKM.

Karenanya pada anniversary SADA kali ini, SADA lebih memilih untuk membantu pekerja beauty secara langsung dengan memberikan bantuan sembako dan akses untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 gratis. 


Dengan menggaungkan campaign #LetsDoMoreTogether SADA by Cathy Sharon memberikan ratusan paket sembako untuk pekerja beauty. Diantaranya para pekerja salon, SPG kosmetik, makeup artist, dan para pekerja bidang beauty lainnya 

Dalam penyelenggaraannya, SADA juga bekerja sama dengan 2 pihak yang memiliki visi misi yang sama yakni ingin membantu dan mendukung pemerintah  dalam menanggulangi dan menurunkan kasus Covid-19. Mereka adalah Female Daily dan Yourpay. 


Acara vaksinasi berlangsung dengan lancar pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 09.00 – 15.00 di area outdoor D’Cost VIP (Jl.Abdul Muis No.14 Jakarta Pusat), acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Cathy Sharon sebagai CEO SADA untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada para nakes & peserta vaksinasi karena membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penularan covid-19. 

 

Seluruh pihak dalam event vaksinasi ini baik SADA by Cathy Sharon, Female Daily & YourPay berharap dapat membantu dan mendukung pemerintah dalam penanggulangan kasus covid-19 untuk mencapai perluasan herd immunity di masyarakat. 

Back to blog