Make Up Stay Walau Diterpa Badai, Simak Tips Agar Makeup Tidak Luntur

Make Up Stay Walau Diterpa Badai, Simak Tips Agar Makeup Tidak Luntur

Siapa nih yang di sini sering touch up? Duh, pasti ribet ya. Semua wanita pasti sering mendambakan makeup anti luntur. Apalagi di tengah padatnya aktivitas, kita pasti butuh makeup yang stay dari awal hingga akhir kegiatan. Beruntung sekali nih, Bestie! SADA Hybrid Beauty punya beberapa tips and trick buat kamu yang mau makeup last all day long.

1. Mulailah dengan Wajah yang Bersih dan Lembab

Mempersiapkan wajah adalah langkah awal untuk hasil makeup anti luntur dan tahan lama. Kamu bisa mulai dengan membersihkan wajah dan menggunakan rangkaian skincare yang dapat melembabkan. Selain untuk merawat kulit, ini juga dapat membuat makeup-mu lebih melekat dan menghindari minyak berlebih yang dapat merusak rangkaian produk makeup-mu.

2. Jangan lupa pakai Primer

Setelah melewati serangkaian skincare rutin, kamu bisa menggunakan primer nih, Bestie. Primer akan menciptakan barrier di antara kulit dan makeup yang akan membuat look kamu long lasting dan anti banting. Apply sedikit primer di seluruh area wajahmu dan jangan lupa untuk memfokuskan pemakaian pada area kerutan seperti T-zone.

3. Pastikan Menggunakan Urutan Makeup yang Benar

Bukan hanya sekedar teori, urutan pemakaian yang benar ternyata juga mempengaruhi ketahanan makeup-mu lho, Bestie. Mulailah dengan mengaplikasikan foundation dan concealer dengan tipis pada permukaan wajah. Hal ini dapat membuat look kamu terlihat flawless dan tahan lama.

4. Makeup Waterproof

Udara yang lembab ternyata bisa membuat makeup-mu pudar lho, Bestie. Untuk berantisipasi, kamu bisa menggunakan makeup waterproof favoritmu. SADA punya beberapa rekomendasi makeup waterproof tahan badai yang bisa menemani keseharian kamu, seperti Luga Pencil Liner, Naya Fiberstruck Mascara, dan Khelir Cotton Lip Tint. Makeup waterproof ini non-smudge and non-fade dan bisa menahan look kamu dari kelembaban, air, bahkan keringat.

5. Gunakan Lèkat Glamify Setting Spray

Setelah memastikan makeup look-mu sempurna, inilah saatnya untuk menyemprot Lèkat Glamify Setting Spray ke seluruh permukaan wajah. Lèkat Glamify Setting Spray akan menjaga makeup-mu selama 12 jam lho. Dilengkapi dengan turmeric extract, produk SADA satu ini akan menjaga kulitmu dari inflamasi, radikal bebas, dan juga memberikan kelembaban. Jangan khawatir! Lèkat Glamify Setting Spray sudah lulus uji dermatology sehingga kualitasnya pasti terjamin, Bestie. Menariknya, produk ini juga bisa dijadikan sebagai primer lho. Wah, keren ya! Say goodbye to messy makeup!
Back to blog